Buktikan Kesuksesan di Kancah Internasional, Agnez Mo Selfie Bersama Chris Brown

Buktikan Kesuksesan di Kancah Internasional, Agnez Mo Selfie Bersama Chris Brown

Artispsk.com – Tidak tanggung-tanggung, Publik Figur Agnez Mo Terlihat membuktikan ucapannya yang mana kala dirinya pernah menyebutkan akan berkiprak di kancah Internasional. Apa yang diharapkan oleh Agnez Mo semakin terbukti setelah dirinya sukses dalam merilis album Internasional bertajuk X, pada 10 Oktober 2017 yang lalu.

Tak ayal bila kini nama dari Agnez Mo semakin melejit dan juga menjadi buah bibir dari khalayak masyarakat dunia melalui berbagai media luar negeri, khususnya di Amerika Serikat.

Bukan hanya itu saja, Agnez Mo juga kini kembali mengejutkan publik Tanah Air dengan adanya sebuah foto unggahan disalah satu instagram pribadinya, pada Rabu (22/11/2017). Bagaimana tidak, pelantun dari lagu “Long As I Get Paid” itu terlihat tengah berpose dengan musikus hip hop terkenal asal AS yakni Chris Brown.

Pada foto yang beredar luas tersebut, Agnez Mo tampak terlihat merangkul Chris Brown yang tengah berjongkok di sampingnya. Keduanya pun berpose di depan sebuah tembok yang berhiaskan mural yang berbentuk wanita tanpa busana.

Sontak saja publik pun terkejut lantaran seakan melakukan hal yang kompak, Chris Brown juga mengunggah momen langka tersebut melalui laman Instagram pribadinya yang diikuti hampir 40,8 juta pengguna di dunia. Beragam kehebohan tersebut pun diutarakan melalui kolom komentar seperti kutipan dibawah ini :

“Agnezmo ruarrrbiiiaaasssaaa,” tulis komentara dari akun @mhay_day.

“Kejutannya bertubi2 terharu,” timpal akun @joe_xoo.

“bukan main sih ini.. keren dah bisa hangout bareng chrisbrown,” papar @kewon91.

“Are u seriouss??? burn burn burn… proud,” imbuh @stefanepang.tan.

Seakan mematahkan setiap komentar miring tentangnya, Agnez Mo memang sukses dalam membuktikan keseriusannya dalam berkiprah di kancah Internasional, berbagai kejutan menghebohkan selalu dibuat olehb Agnez Mo bagi para penggemarnya. Sebelum dirinya berpose dengan Chris Brown, perempuan yang berusia 31 tahun itu sudah berkali-kali mengejutkan publik dengan aksi lainnya.

Selain itu ada juga ulasan dari soal Agnez Mo dan albumnya yang mana telah ditulis oleh berbagai media Internasional, seperti misalnya dari HollywoodLife hingga Vogue. Kolaborasinya dengan Timbaland dalam lagu, “Coke Bottle” (2014) menjadi hal yang patut untuk diperhitungkan.

Kemudian selain itu Agnez Mo juga menunjukkan potret kebersamaanya dengan Kelly Rowland ketika sama-sama hadir dalam American Music Awards 2017, pada 19 November lalu.

 

Agen Judi Online