Bukan Hanya Selingkuh Tetapi Raffi Ahmad Dan Ayu Ting-Ting Dikabarkan Telah Menikah Siri

Bukan Hanya Selingkuh Tetapi Raffi Ahmad Dan Ayu Ting-Ting Dikabarkan Telah Menikah Siri

Artispsk – Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak akan reda dan berhenti. Kini kabar perselingkuhan keduanya semakin memanas, terlebih jika keduanya disebutkan telah melakukan nikah siri.

Bahkan kabar nikah siri keduanya saat ini telah menjadi viral dan masih selalu dibahas oleh netizen melalui media sosial.

Terlebih setelah postingan dari akun Instagram @lambenyinyir yang memperlihatkan sebuah penggalan videonya, dan didalam tayangan video itu terlihat jika pedangdut Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad yang duduk di satu bangku yang sama.

Di dalam videonya tersebut, Ayu Ting-Ting tidak sengaja mengatakan, ” Kami sudah seperti…” ungkap Ayu dan kemudian tanpa melanjutkan lagi kata-kata berikutnya. Ungkapan Ayu akhirnya disambut dengan suara yang terdengar secara tiba-tiba,” Ya, tadi dibelakang ada yang lagi suap-suapan,.cieeeee.”

Sementara netizen lainnya, melalui akun gosip tante_rempongg mengatakan jika keduanya telah menikah siri dan juga diketahui oleh Nagita Slavina, istrinya Raffi. Menurutnya jika keduanya menikah dimana tepatnya hari keberangkatan Nagita dengan Mama Amy mertuanya menjalani ibadah umrah.

” Selanjutnya sudah dapat kabar jika keduanya sudah menikah siri, Nagita juga sudah tau dan memilih pergi umraj di hari pernikahan siri tersebut. Mengenai masalah siri saya memperoleh kabar bukan dari teman, akan tetapi dari salah satu manajemen artis,” ungkap sumber tersebut.

Bahkan sumber itu menyebutkan jika perselingkuhan keduanya sudah bukan fitnah semata, akan tetapi sudah menjadi rahasia umum di dalam kalangan selebriti. Hal tersebut juga diyakini oleh paranormal artis, Mbah Mijan yang menyebutkan jika kedua artis pesohor itu telah berselingkuh.

Kabarnya, Mbah Mijan sendiri juga menantang Raffi maupun Ayu jika mereka tidak berselingkuh, maka mereka berani melakukan sumpah pocong.

” Jika Raden serta Ambar tidak memiliki hubungan yang spesial, kalian berani sumpah pocong,” tulisnya.

Agen Judi Online