Bu Dosen Ini Dihabisi Kekasihnya Saat Bercinta Menyebutkan Nama Pria Lain

Bu Dosen Ini Dihabisi Kekasihnya Saat Bercinta Menyebutkan Nama Pria Lain

Artis Psk – Wanita inisial NP (47), satu diantara oknum dosen di satu kampus negeri di Manado, Meninggal dunia akibat dianiaya ISN dengan kata lain Irfan didalam kamar Hotel Sahid Manado bernomor 307, Sabtu (23/7) malam, sekira jam 19. 00 wita.

Wanita dua anak itu adalah warga Perum Puri Alfa Kecamatan Pineleng. Tengah ISN dengan kata lain Irfan warga Kelurahan Taas, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala. Berdasar pada pernyataan pelaku dihadapan polisi, ia awalannya janjian dengan korban berjumpa di hotel sore sekira jam 15. 30 Wita. Ke-2 pasangan yang gagasannya bakal menyelenggarakan pernikahan Februari 2017 itu.

Tak tahu kenapa, waktu tengah “bercinta”, korban tanpa ada berniat menyebutkan nama lelaki lain. Hal semacam ini bikin pelaku geram serta menginginkan mencari tahu nama lelaki itu. Tidak ayal, cemburu pelaku mencapai puncak. Pukulan bogem mentah segera dilayangkan pelaku yang terdaftar sebagai guru Matematika di satu diantara SMK terkenal di Kota Manado. Sakit hati pelaku makin menggila serta sangat terpaksa menutupi muka korban dengan bantal, sampai pada akhirnya korban meniggal dunia dalam keadaan tanpa ada baju.

Pelaku segera beranjak dari kamar hotel serta meninggalkan korban serta tidak berjalan lama pergi ke kantor polisi, manfaat melaporkan peristiwa itu. Kapolsek Urban Wanea, Kompol H. Gultom, saat di konfirmasi membetulkan masalah pembunuhan itu. “Korban telah diotopsi di RSUP Prof Kandou Manado kemudian dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. Sesaat pelaku telah menyerahkan diri ke Polisi serta sekarang ini dititip ke Polresta Manado, ” ucap Gultom.

Agen Judi Online