Bocah Kelas 1 SD Makassar Di Perkosa Dirumah Kosong

Bocah Kelas 1 SD Makassar Di Perkosa Dirumah Kosong

Artis Psk – Jakarta, Sungguh malang nasib SA. Bocah 6 tahun , siswi kelas 1 SD di Makassar ini jadi korban perkosaan oleh orang tidak di kenal di satu rumah kosong, di Jalan Paropo, Kecamatan, Panakukang, Makassar, Senin sore (30/5/2016).

Waktu diketemukan warga bernama Suharti (50), korban dalam kondisi menangis serta alami pendarahan dibagian vitalnya. Saksi yang mengetahui korban lalu membawa korban ke tempat tinggal orang tuanya. Setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk perawatan akibat luka serta trauma yang dirasakannya.

Saksi Suharti yang didapati wartawan di Paropo, mengatakan kalau waktu ia melintas akan menagih arisan, ia lihat korban dalam kondisi lemas sembari menangis di depan satu tempat tinggal kosong.

” Waktu saya hampiri, anak ini begitu pucat serta terus menerus menangis, waktu itu celananya melorot, ada darah di pahanya, saya katakan ke korban kalau saya kenal orang tuanya dari kampung samping serta lalu mengantarkan korban ke tempat tinggal orang tuanya, ” ungkap Suharti.

Berkaitan momen ini, pihak kepolisian dari Polsek Panakukang serta Unit Pendampingan Wanita serta Anak (PPA) Polrestabes Makassar sudah lakukan olah TKP malam ini dirumah kosong sebagai tempat perbuatan terkutuk pelaku pemerkosaan pada korban.

” Telah diakukan Polsek serta Unit PPA Polrestabes Makassar, pelakunya tengah di cari, ” tutur Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung pada rekan kami.

Agen Judi Online