Berkas 3 Pemerkosa Bocah SD Di Semarang Dilimpahkan

Berkas 3 Pemerkosa Bocah SD Di Semarang Dilimpahkan

Artis Psk – Artispsk.com – Semarang, Masalah pemerkosaan bocah SD di Semarang, Jawa Tengah, oleh 21 anggota Gank Rape masuk babak baru.

Tiga diantara delapan pemerkosa yang masihlah anak-anak, hari ini diserahkan ke Kejaksaan Negeri Semarang. Berkas itu dipisahkan dengan pemerkosa lain yang telah masuk kelompok dewasa.

Tiga anak-anak ini di tangkap polisi lantaran sudah memperkosa PL, bocah SD berumur 12 tahun Mengenai berkas yang diserahkan yaitu punya Iqbal, Afi, serta Rifki. Mereka di tangkap sepekan lantas serta telah ditahan di Polrestabes Semarang.

Menurut Petinggi Sesaat Kasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono, Tiga pemerkosa yang masihlah anak-anak itu memanglah dipercepat pelimpahan berkasnya. Sebab, mereka masihlah dibawah usia, beda dengan pelaku dewasa.

” Ini berkas tiga pelaku dibawah usia ini step pertama diserahkan ke kejaksaan, lantaran perlakuannya memanglah tidak sama. Untuk penahanan (pelaku dibawah usia) 7 hari serta diperpanjang lagi 8 hari, sesudah 15 hari mesti selekasnya P21 (dinyatakan komplit), ” ucap Sukiyono di Mapolrestabes Semarang, Selasa (7/6/2016).

Kompol Sukiyono mengharapkan kalau berkas selekasnya dinyatakan komplit. Bila jaksa masihlah berasumsi kurang, polisi masihlah miliki saat sembilan hari untuk melakukan perbaikan.

Disamping itu, tiga tersangka dewasa, yakni Wahyu Adi Wibowo (36), Johan Galih Dewantoro (19), serta Lutfi Adi Prabowo (19) sampai saat ini masihlah ditahan serta di check. Terkecuali untuk membuka pelaku lain, juga untuk lebih memahami detil momen dan mencari panduan dua tersangka lain yang masihlah buron.

” Dua orang masihlah dinyatakan masuk DPO (daftar pencarian orang. Semasing Muhammad Kaezuniam atau NM serta seorang berinisial ZA. Disangka NM ini jadi otak, ” kata Kompol Sukiyono.

PL yaitu seseorang bocah SD berumur 12 tahun Ia jadi korban pemerkosaan yang awalannya disangka dikerjakan 21 orang. Pemerkosaan itu berulang sampai tiga kali dengan semasing pelaku tidak sama, namun masih tetap dikerjakan bergiliran.

Dalam perubahannya polisi pernah menangkap delapan orang yang dicurigai sebagai pelaku. Tetapi sesudah di check, dua salah satunya dilepaskan dengan argumen tidak cukup bukti. Enam salah satunya ditahan.

Sampai saat ini polisi masihlah memburu dua pelaku lain yang disangka memperdagangkan PL, hingga berlangsung pemerkosaan berulang dengan cara massal di tiga tempat tidak sama. Mereka yang ditahan mengakui membayar ke tersangka NM yang masihlah buron.

Atas masalah pemerkosaan bocah SD di Semarang itu, polisi menyebutkan selalu memburu NM serta ZA. Kompol Sukiyono tidak bersedia mengemukakan kesulitannya, tetapi memohon penambahan saat untuk menangkap. ” Berikan kami waktu “

Agen Judi Online