Berjuang Selama 28 Jam, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal

Berjuang Selama 28 Jam, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal

Artispsk.com – Acha Septriasa bersama sang suami yakni Vicky Kharisma saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. pasalnya setelah mengandung selama sembilan bulan, Acha Septriasa akhirnya pun kini melahirkan bayi perempuannya di RS Royal Hospital for Woman Sydney, pada Rabu (20/09/2017) pukul 12.14 waktu setempat.

Acha Septriasa dikabarkan melahirkan secara normal setelah dirinya berjuang selama 28 jam lamanya. Selama di Australia, setiap ibu hamil yang tidak mengalami gangguan pada kandungannya, memang diharuskan untuk melahirkan secara normal.

“Kalau di sini memang begitu, harus normal walau (menahan) sakit. Kasihan, sih,” ucap ibunda Acha Septriasa, Rita Emza, ketika dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, pada Rabu (20/09/2017) sore.

Namun yang cukup melelahkan, Acha Septriasa malah harus sampai bolak-balik dari kediamannya menuju ke rumah sakit berkali-kali. Sesuai peraturan yang ada dirumah sakit di sana, sebelum pembukaannya membesar, maka sang ibu memang harus disarankan untuk tetap tinggal di rumahnya.

“Iya. Kalau misalnya kita itu belum pembukaan tujuh, kita belum boleh ke sana (ke rumah sakit). Entar ya harus datang, entar balik lagi, entar datang, entar balik lagi, ya gitu terus Sampai dia udah ada merasakan yang namanya tanda-tanda dan nunggu harus pembukaan tersebut. Jadinya lumayan berat sih bagi Acha kemarin.” ungkap Rita Emza menceritakan.

 

Agen Judi Online