Bergaya Rambut Tomboy, Ibunda Gisela Cindy Terkejut Dengan Perubahan Drastis Putrinya

Bergaya Rambut Tomboy, Ibunda Gisela Cindy Terkejut Dengan Perubahan Drastis Putrinya

Artispsk.com – Sudah sangat lama tentunya bagi para publik apabila tidak mendengar ataupun memilihat peran si antagonis pesinetron Gisela Cindy. Hal inil nataran dirinya diketahui memang tengah menempuh dunia pendidikan di Kanada. Dan baru-baru ini adik dari Gracia Indri tersebut membuat banyak orang tercengang dengan perubahan gaya rambutnya. Rambut indah panjangnya tidak lagi terlihat karena dirinya lebih memutuskan untuk mengikuti trend dengan memangkas rambut panjangnya hingga berubah menjadi cepak.

Bukan hanya masyarakat yang pangling, dengan melihat perubahan secara signifikan dari Gisela. Sang Ibunda pun juga terkejut bukan kepalang hingga bahkan tidak mengenali putri keduanya tersebut.

“Komentar Ibu pas lihat looks adik speechless. Dia nggak menyangka itu adalah anaknya. Nggak nyangka saja anaknya senekat itu merubah gaya rambutnya menjadi pendek karena yang dipuja-puja ibunya itu sebenarnya adalah rambut panjang,” papar kakaknya Gracia Indri sewaktu ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meskipun pada awalnya sempat tidak percaya, namun wanita bernama Nevos Setyaningrum ini akhirnya dapat menerima dengan hati lapang dengan keputusan yang telah dibuat oleh Gisela Cindy. Hal tersebut pun setelah dirinya diberi banyak pengertian oleh Gracia.

“Aku bilang sama ibu anaknya kan udah gede, semakin dewasa, tahu mana yang harus dilakukan,” sebut wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan David yang juga sekaligus sebagai keyboardis NOAH.

Tentu saja rasa kaget dari Nevos sendiri sebenarnya cukup beralasan juga lantaran Gisela mencoba memangkas rambutnya tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan ibunya. Namun Gisela pun rupanya memiliki alasan kuat mengapa tidak izin terlebih dahulu.

“Emang zonk pas kita berdua pertamanya tahu. Ibu saya juga nggak bisa kan tiba-tiba ke sana marahin anaknya. Jadi dia tahu kelemahan kita di situ. Karena kalau izin pasti juga nggak bakal dikasih,” papar Gracia.

Agen Judi Online