Berbuntut Masalah, Umrah Syahrini di Biayai First Travel Dengan Taksiran Hingga 1 Miliar

Berbuntut Masalah, Umrah Syahrini di Biayai First Travel Dengan Taksiran Hingga 1 Miliar

Artispsk.com – Tentunya dengan adanya perjalanan umrah yang mana dilakukan oleh artis ternama Syahrini beserta keluarganya saat ini tengah pelik dan malah berbuntut masalah panjang. Adapun hal ini dikarenakan setelah dilakukannya pemeriksaan, Syahrini diketahui berangkat umrah dengan biaya yang ditanggung langsung oleh biro perjalanan First Travel.

Berdasarkan pengembangan penyelidikan dari pihak Polisi yang tengah menangani kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pihak First Travel, telah ditemukan mengenai fakta yang mencengangkan dimana hasilnya diketahui bila sewaktu perjalanan umrah tersebut, seluruh biaya akomodasi Syahrini bersama dengan anggota keluarganya ditanggung oleh First Travel.

“Ya benar ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa secara kesaksian yang ada, pihak First Travel memberangkatkan Syahrini dan juga keluarganya,” papar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat (06/10/2017).

Sewaktu berangkat umrah, Syahrini sama sekali tidak membayar jasa dari perjalanan ibadah kepada pihak First Travel. Namun malah sebaliknya, penyidik telah menemukan fakta bila Syahrini diberangkatkan oleh Anniesa Hasibukan Cs dengan biaya yang cukup fantastis.

“Bila menurut keterangan dari staf yang telah mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu ada senilai satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja itu, keluarga Syahrini,” beber Kombes Dwi Irianto.

Sementara terkait dengan masalah tersebut, penyanyi Syahrini yang telah menjalani pemeriksaan dari pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menyatakan bahwa keberangkatan umrahnya tetap membayar kepada First Travel, meskipun mendapatkan potongan harga dari First Travel, sedangkan untuk keluarganya tetap membayar sesuai harga yang ditetapkan oleh First Travel.

“Pastinya dapat diskon ya, misalnya satu menjadi setengah untuk saya. Namun keluarga saya yang lain pada full membayar,” ungkap Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017.

Agen Judi Online