Benarkan Cita Citata Adalah Istri Siri Dari Salah Satu Anggota Dewan Amri Tuasikal?

Benarkan Cita Citata Adalah istri Siri Dari Salah Satu Anggota Dewan Amri Tuasikal?

Artispsk.com – Kini berhembus angin gosip dari salah satu penyanyi dangdut yakni cita Citata, pasalnya kini dirinya dikabarkan telah menikah namun bukan berstatus resmi, melainkan sebagai istri sirinya salah satu anggota dewan. namun terkait perihal tersebut benarkah demikian?

Ketika dilakukan konfirmasi oleh pihak awak media. deengan nada kaget, Pedangdut Cita Citata pun menanggapi kabar tersebut bahwa dirinya tidak ada menikah siri dengan anggota dewan, yakni yang dimaksudkan itu adalah Amri Tuasikal.Citata sendir sempat beristigfar ketika ditanya perihal kabar menikah siri tersebut. Amri memang dulunya pernah dipacarinya namun hingga saat ini kabar tersebut tidak benar, begitu penuturan dari Citata.

“Ya Allah, kata siapa itu saya menikah siri dengan Amri? Astagfirullah,” ungkap Cita Citata saat dijumpai dalam acara pelucuran single terbarunya ‘NYCita’ di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (17/04/2017).

kabar tersebut pun langsung dibantah, Cita Citata meminta kepada para awak media untuk tidak mempercayai kabar burung yang beredar. Cita pun blak-blakan bahwa saat ini dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan apapun dengan Amri. Selain itu Citata juga ada membocorkan bahwa kini dirinya sedang tengah dekat dengan seseorang.

Wanita yang Agustus nanti akan genap berusia 23 tahun itu masih belum mau berbicara banyak. Citata pun takut bila kisah asmaranya itu hanya dianggap sebagai sandiwara dan juga settingan bersamaan dengan pelucuran single terbarunya yang berjudul ‘NYCita’.

“Aku ini kan sudah single sudah 5 bulan lalu. Kebetulan aku pun lagi single dan dikasih single (lagi) baru. Luar biasa, jadi Citata mau fokus saja. Namanya teman dekat ada, tapi ya memang belum bisa aku ceritain dan kenalkan dulu. Hari ini kan Citata lgi rilis single, jadi takutnya ada omongan sana sini’Ih Citata ini settingan gimana gitu’, jadi aku takut aja gitu. Nanti setelah singlenya rilis dan bisa diterima baru aku kenalin,” ungkap dia.

Agen Judi Online