Benarkah Billy Syahputra Terseret Kasus Narkoba?

Benarkah Billy Syahputra Terseret Kasus Narkoba

Artistpsk.com – Jakarta, Belakangan ini tersiar kabar mengenai salah satu artis yang juga merupakan adik kandung dari almarhum Olga Syahputra yang tengah dirundung permasalahan kasus narkoba yakni Billy Syahputra.

Billy dikabarkan tengah terseret kasus narkoba. Namun hal ini masih menjadi pertanyaan apakah memang benar Billy terlibat atau tidak dalam kasus yang telah membawa namanya itu.

Billy Syahputra sendiri merupakan presenter dalam berbagai acara stripping program reality show. selama ini diketahui jadwalnya yang padat membuat dirinya banyak disibukan dengan berbagai kegiatan acara. Namun bagaimana bisa dirinya terlibat kasus narkoba?

Sebelumnya Billy pernah menuturkan bahwa sejak menjalani acara stripping dirinya sangat banyak menghabiskan waktu ditempat lokasi syuting dan juga sudah jarang melakukan olahraga ataupun kegiatan lain diluar syutting. Yang bisa dia lakukan paling hanya sekedar olahraga kecil saja.

“Wah kalau saya sekarang jadwal sudah padat, jadinya tidak ada waktu lagi untuk olaharga karena tenaga saya juga udah pada terkuras kan karena sibuk menjalani syuting program reality show. Ini mah udah kayak sinetron aja ga ada lagi lah waktu untuk rehat pokoknya”.Ujar Billy.

Pemain Film ‘Hantu Taman Lawang’ yang juga adalah mantan kekasih dari Susan Sameh itu,ketika dikonfirmasi langsung oleh pihak Awak Media terkait perihal apakah benar dirinya terlibat atau tidak dalam kasus yang menimpanya itu,saat ini hanya bisa bungkam dan belum mau merespon pertanyaan dari pihak wartawan.

Terkait diluar itu, berdasarkan hasil informasi dari BNN (Badan Narkotika Nasional) juga telah memberikan respon, Pihak BNN tidak membatah ataupun mengiyakan apakah Billy positif telah menggunakan barang haram itu.

“Untuk saat ini masih sistem penyelidikan lebih lanjut, apabila memang benar nantinya akan diproses” ungkap pihak BNN.

Dengan berhembusnya kasus yang menimpa kehidupan Billy yang cukup mengejutkan pihak netizen itu, Pihak Manajemen Billy tidak akan tinggal diam saja, mereka dikabarkan akan segera menggelar jumpa pers dan mengklarifikasikan secara jelas atas isue tersebut.

Agen Judi Online