Benarkah Baim Wong Merajut Hubungan Asmara Kembali Dengan Marshanda?

Benarkah Baim Wong Merajut Hubungan Asmara Kembali Dengan Marshanda?

Artispsk.com – Seperti yang diketahui, belakangan ini Baim Wong tengah dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya yakni Marshanda. Bukan hanya itu saja, bahkan hubungan baiknya bersama dengan Marshanda sering kali mendapat respon dari netizen agar keduanya kembali merajut hubungan asmara.

kendati demikian, Baim Wong sendiri menegaskan bahwa untuk hubungannya dengan wanita yang akrab disapa Chacha itu kini hanya sebatas teman dan tidak lebih.

“Enggak ada apa-apa, jalan aja jalan. Enggak ada yang gimana-gimana, maksudnya teman hubungannya juga baik kok,” ungkap Baim Wong, ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten P. Tendean Jakarta Selatan, pada Rabu (13/12/2017).

Kemudian dibalik dukungan dari masyarakat memang banyak yang menyarankan agar Baim Wong berbalikan dengan Chacha, dan ternyata kedekatan Baim dengan Marshanda membuat dirinya merasa risih apabila harus kembali membahas masalah tersebut.

“Capek juga sih ya, ditanya juga ini ini lagi. Ya, terkadag sampai bosan juga buat jawabnya, yang ada kaya gini gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh,” tandas Baim Wong.

Selain itu, Baim Wong sendiri juga melanjutkan, “Toh kita juga misalkan mau nikah niatnya emang harus baik. Saya juga ada bilang ke kalian enggak mungkin, tapi kalian yang nanyain ke saya. Jadi seperti saya yang mengumbar-ngumbar sesuatu yang sebenarnya memang enggak.”

Terkait diluar itu, ada saja yang menganggap bila Baim Wong hanya sekadar untuk mencari sensasi dari pemberitaan yang ada dan terkadang hal tersebut yang membuat pria yang kini berusia 36 tahun tersebut enggan membahas hubungannya dengan Marshanda.

“Jadi malas aja sebenarnya tuh ditanya-tanya begini, malas banget. Persepsi orang tuh jadinya ke arah saya mencari-cari sensasi. Padahal mah bodo amat, dalam arti enggak ada mikir ke arah sana juga,” ungkap Baim Wong.

Agen Judi Online