Belasan PSK Semarang Terjaring Razia OLeh Satpol PP

Belasan PSK Semarang Terjaring Razia OLeh Satpol PP

Artis Psk – Artispsk.com – SEMARANG, Bermacam ekspresi beberapa wanita pekerja sex kompersial (PSK) yang terjaring Tim Paduan Kota Semarang waktu gelar razia di Jalan Imam Bonjol, Rabu malam, 11 Mei 2016.

Diantara 14 PSK yang terjaring itu terdapat banyak yang terlihat cantik serta masihlah muda. Walau terjaring razia, ekspresi mereka masihlah manja serta kemayu. Tetapi beberapa yang lain malah cemas bahkan juga ada yang menangis. Mereka takut bakal di kirim ke Solo, tepatnya di Panti Rehabilitasi Sosial Wanita Paling utama Solo untuk di beri pembinaan.

Memanglah nanti di Solo beberapa PSK bakal diberikan pembinaan serta bekal ketrampilan, Tetapi sebagian PSK itu tetap harus lebih sukai ‘ngobyek’. Seseorang wanita inisial MK (27) blak-blakan kalau dianya telah miliki dua anak. Bila siang hari jualan bandeng di pasar. Tetapi demikian malam tiba, Dia mencari penambahan dengan service layanan short time seharga Rp 500 ribu.

Bahkan juga bila ada yang booking long time, MK gunakan tarif Rp 1 juta. PSK ini layani pria hidung belang lewat on-line serta BBM. ” Saya pesannya gunakan on-line serta BBM. Tak pernah mangkal, ” kata MK. Kepala Satpol PP Kota Semarang, Endro P Martantono menyampaikan razia dikerjakan karena ada keluhan orang-orang yang merasakan ada banyak PSK mangkal mendekati Ramadan.

Agen Judi Online