Beginilah Alasan Nadia Vega Lebih Memilih Pria Asing Daripada Pria Lokal

Beginilah Alasan Nadia Vega Lebih Memilih Pria Asing Daripada Pria Lokal

Artispsk.com – Lama tidak terdengar mengenai kabar Nadia Vega, ternyata saat ini diketahui bahwa semenjak Nadia putus dari Aldy Taher, dirinya menjalin kasih dengan pria bule. Mantan dari pemain sinetron ‘Inikah Rasanya’ mengaku bahwa dirinya lebih memilih pria asing daripada pria lokal lantaran sudah banyak tersakiti dengan sikap dari pria lokal.

“Awalnya itu saya suka dengan pria  lokal namun karena sering tersakiti juga nih, makanya lebih cenderung memilih pria asing aja,” ungkap Nadia yang saat itu menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Live Streaming , Dear haters, Kamis (30/03/2017).

Nadia mengutarakan bahwa dirinya juga melanjutkan pendidikan di luar negeri Melbourne sehingga lingkungan tempat tinggal dia lebih banyak dipenuhi oleh bule-bule, jadi lebih sering jumpanya sama cowok bule, tandas Nadia.

Selain itu Nadia juga mengatakan bahwa pria asing yang pernah menjadi pacaranya itu memiliki pola pikiran yang berbeda dengan yang lainya, dan tentunya punya pola pikir yang sama dengan dirinya, Begitu juga halnya dengan suaminya saat ini.

“Umumnya dengan pria bule tuh aku lebih banyak punya pemikiran yang sama, Sama halnya juga dengan suami aku saat ini dan bahkan suamiku itu pemikiranya lebih dewasa dan kreatif dari aku”, ungkap artis yang berusia 30 tahun itu.

Nadia Vega sendiri telah menikah dengan salah seorang pria yang merupakan keturunan Prancis yang bernama Sultan Yaar Jorik Dozy dan saat ini juga telah menetap di Singapura.

 

Agen Judi Online