Ayu Ting-Ting Jenguk Jupe dan Baca Al Quran Dengan Khusyuk

Ayu Ting-Ting Jenguk Jupe dan Baca Al Quran Dengan Khusyuk

Artispsk.com – Saat ini Julia Perez diketahui kondisinya masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Seharusnya wanita yang akrab disapa Jupe itu direncanakan sudah harus pulang setelah sebelummnya melakukan kemoterapi yang terakhir pada pekan yang lalu.

Namun Jupe tampaknya belum bisa bersenang hati ketika menjelang kepulangannya, kondisi Jupe tiba-tiba drop dan semakin menurun. Bahkan, bukan hanya diketahui sulit berjalan,bahkan ingatan Jupe pun kini mulai berkurang perlahan-lahan.

Mengetahui hal tersebut, Pada Sabtu (15/04/2017), Ayu Ting Ting pun langsung bertolak ke RSCM dan menjenguk Jupe. sewaktu bertandang kesana ,diketahui dirinya tidak banyak berbicara dan kemudian segera berwudu, untuk kemudian membacakan Al Quran persis di samping Jupe yang terbaring lemah. Walaupun terbilang cukup lama dalam membesuk Jupe, ternyata, Ayu banyak menghabiskan waktunya untuk melafalkan ayat-ayat Al Quran.

Pada kegitan membesuk Jupe. Ayu tidak mau keberadaanya dipamekan ke akun medsos. Dirinya lebih memilih diam dan bungkam meskipun tengah banyak santer diberitakan bahwa Ayu tidak pernah peduli dengan Jupe sejak sahabatnya itu didera sakit. Foto yang beredar saat sekarang ini merupakan foto yang diposting oleh Asisten Ayu Ting-Ting. Ayu menambahkan dirinya meminta dukungan dan do dari semua pihak agar Jupe dapat segera disembuhkan dan tentunya segala aktivitasnya dapat berjalan dengan normal.

Agen Judi Online