Axel Matthew Thomas Mengakui Menggunakan Narkoba dan Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Axel Matthew Thomas Mengakui Menggunakan Narkoba dan Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Artispsk.com – Walaupun awalnya sempat membantah, akhirnya anak Jeremy Thomas yakni Axel Matthew Thomas, mengaku telah melakukan pemesanan dan juga ikut terlibat dalam menggunakan narkoba berjenis high five kepada penyidik.

“Ya benar dirinya telah memesan barang tersebut dan juga telah mengakui mentransfer sejumlah uang sebanyak Rp 1,5 juta menggunakan salah satu bank. Bersangkutan itu sudah kami periksa pagi ini,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, pada Rabu (19/07/2017).

Setelah Axel dinaikan penetapan statusnya sebagai tersangka, dirinya dikabarkan akan segera menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. “Hari ini juga yang bersangkutan akan kami tahan di rutan Polda. Jam 12.00 nanti mungkin yang bersangkutan akan kami tahan di rutan Polda,” ucap Argo.

Saat berita tersebut diberitakan, Axel Mathew diketahui tengah sedang dalam perjalanan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta menuju ke Polda Metro Jaya.

Axel Mathew pada awalnya dilaporkan disekap dan dipukuli oleh pihak oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di hotel kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/07/2017) malam. Jeremy Thomas kemudian lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP yang dikomandai oleh Hendy F Kurniawan membenarkan benar adanya laporan dari Jeremy. Namun, dirinya juga membantah adanya penyekapan dari anggotanya.

Agen Judi Online