Awalnya Mengelak, Sidang Perdana Perceraian Kirana Larasati Akhirnya Digelar

Awalnya Mengelak, Sidang Perdana Perceraian Kirana Larasati Akhirnya Digelar

Artispsk.com – Seperti yang diketahui Artis Kirana Larasati awalnya sempat mengelak bahwa bahtera rumah tangga yang dibina dengan suaminya Tama Gandjar dalam keadaan baik-baik saja. Beberapa saat yang lalu Kirana pernah sempat terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat itu adapun dalil dari Kirana adalah hanya akan melakukan konsultasi atas pernikahannya.

Namun semua jawaban tersebut akhirnya terbukti, pasalnya pada hari Kamis ini (18/05/2017), Kirana akan melakukan sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ternyata Kirana sudah melayangkan gugatan cerai suaminya itu yakni Tama Gandjar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (13/04/2017) yang lalu.

Namun setelah diselidiki, berkurung dalam waktu satu minggu, pihak Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yakni Jarkasih membenarkan pernyataan tersebut bahwa memang Kirana Larasati mengajukan tuntutan cerai, ungkap Jarkasih pada Jumat (21/04/2017) Tuntutan cerai wanita kelahiran Bandung itu juga di terima oleh petugas pengadilan, dengan diberikan nomor perkara 1443/Pdt. G/2017/PA. JS.

” Jadi memang benar demikian bahwa tuntutan cerai telah diserahkan oleh Kirana Larasati. Tuntutan telah masuk kepada kami, ” ungkap Jarkasih ketika dihubungi melalui lewat sambungaan telepon, pada Rabu (26/04/2017).

Kirana Larasati sebelummnya menikah dengan Tama Gandjar di Bandung, Jawa Barat, 22 Agustus 2015. Keduanya diketahui merajut kasih sejak Januari 2015. Adapun hasil Buah cinta dari pernikahanan mereka yakni Kyo Karura Gantama yang lahir di Bandung, Jawa Barat, Jumat 27 Agustus 2016

Agen Judi Online