Aurel Hermansyah Dipanggil Anak Durhaka, Krisdayanti Luapkan Emosi

Aurel Hermansyah Dipanggil Anak Durhaka, Krisdayanti Luapkan Emosi

Artispsk.com – Dengan adanya kedekatan dari Aurel Hermansyah dengan ibu tirinya yakni Ashanty ternyata kini malah mendapat kecaman dari para netizen. Pasalnya kini pihak publik malah menyebutkan bila Aurel Hermansyah dicap sebagai anak durhaka karena dianggap lebih dekat dengan Ashanty daripada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Berbagai hujatan dari netizen ternyata rupanya telah membuat Krisdayanti murka. ‎Dirinya tidak terima bila putri sulungnya tersebut dianggap sebagai anak durhaka. Krisdayanti menilai bila selama ini hubungan yang terjalin dengan Aurel Hermansyah tetap masih terjaga baik walaupun sudah tidak lagi tinggal satu atap.

“Enggak-lah mana ada itu namanya (anak durhaka). Saya ini dalam kondisi apapun tetap mencintai anak-anak, saya enggak yang namanya pernah ada satupun yang bilang kalau mereka itu anak durhaka. Enggak boleh itu enggak boleh (sebut anak durhaka),” tandas Krisdayanti sewaktu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/12/2017).

Pelantun dari lagu ‘Pilihlah Aku’ ini mengaku bahwa dirinya menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anak, termasuk Aurel Hermansyah. Makanya ketika dirinya mengetahui ada yang merisak putrinya, Krisdayanti pun langsung emosi dan tentunya akan terus memberikan dukungan dan semangat.

“Tetap kita doakan. Sudah chating- juga, saya tetap support dan bilang agar dirinya tetap fokus saja (karier dan pendidikannya),” papar Krisdayanti.

Agen Judi Online