Artis yang Jadi PSK Sering Hamil

Artis Psk Mucikari

Artispsk.com, KEBAYORAN BARU— Seseorang lelaki yang pernah mencicipi praktek prostitusi artis, blak-blakan bercerita usaha syahwat itu pada rekan kami. Terkecuali membuka cost sekali kencan yang meraih Rp 200 juta, dia juga membuka keinginan beberapa hidung belang pada artis supaya tak akan menggunakan kondom waktu terkait intim. Beberapa lelaki banyak duit itu mengakui menginginkan rasakan bagaimana sensasi bersetubuh dengan artis papan atas. Waktu didapati Wartakotalive. com Minggu (10/5/2015), lelaki yang pernah memfasilitasi kencana entrepreneur atau petinggi dengan artis pelacur itu mengakui 2 x memperoleh order sediakan wanita untuk bercinta dengan himpunan bos-bos yang tengah mengadakan rapat. Pertama dia bisa order di Bali serta ke-2 dia bisa order di Semarang, Jawa Tengah.

“Pengusaha atau petinggi yang berani bayar mahal artis itu minta tidak gunakan kondom serta artinys juga ingin lantaran dibayar mahal. Selain itu, sang artis juga tak takut bila di masa datang hamil, ” tutur broker prostitusi artis itu yang tidak ingin dimaksud namanya. Terkait intim tanpa ada alat pelindung itu tidak mungkin saja dikerjakan di prostitusi kelas tempat tinggal bordil atau panti pijat. Disana pekerja seksnya condong mewajibkan tamu menggunakan kondom.

” Ini satu diantara keunggulan prostitusi di kelas artis. Penyewa miliki kewenangan penuh. Serta artisnya terima. Ini prostitusi kelas high end, ” katanya. Beberapa artis juga memiliki beberapa arti spesial sebelumnya terkait intim. Tidak sedikit artis yang hamil lantaran bersetubuh tanpa ada kondom itu. Namun beberapa artis tidak cemas. Sebab, tuturnya, lelaki kaya yang menyewa dapat dengan gampang membiayai mereka lakukan aborsi. Beberapa artis itu miliki tempat spesial untuk aborsi, diantaranya di Bangkok serta Hongkong.

Dari pengalamannya, kata dia, umumnya artis-artis baru yang terperosok ke prostitusi itu. Seperti dikabarkan terlebih dulu, Jumat (8/5/2015) malam, aparat Reskrim Polres Jakarta Selatan membekuk lelaki berinisial Robby Abbas (RA) dengan kata lain Obbie (32) serta Artis AA di satu hotel di Jakarta Selatan.

Agen Judi Online