Artis Hot Ini Ditawar Dengan Rp 600 Juta untuk Dijadikan PSK

Artispsk.com, JAKARTA – Tertangkapnya artis berinisial AA sebagai Pekerja Sex Komesial (PSK) bikin perhatian banyak kelompok. Tetapi, siapa kira diantara artis berpenampilan hot ada satu pernyataan untuk menampik pekerjaan itu.

” Saya sedih saksikan berita artis itu ketangkap. Untuk saya, bersukur telah dapat nyanyi. Terlebih, dia (AA) kan telah miliki nama jadi penyanyi. Dari bayaran dia nyanyi saja kan pasti tidak murah, buat apa seperti itu. Sayang banget, ” ungkap penyanyi dangdut pelantun ‘Keong Toksin’, Cinta Penelope waktu dihubungi rekan kami, Jakarta, Minggu (10/5) malam.

Walau sekian, penyanyi yang memiliki banyak tato ini tak menolak bila diri dia mempunyai imek miring. Maklum, style wanita berumur 32 ini cukup nyentrik, bahkan juga termasuk seksi atau hot.

” Saya pernah ditawar Rp 600 juta. Namun saya tidak ingin, itu melalui orang. Ada yang ngasih tahu ke saya. Saya tahu itu untuk apa, ” ungkap dia.

Waktu di tanya profesi pria hidung belang yang akan memberi duit beberapa ratus juta itu, dia malas menceritakan. Sebab, untuk dia hal seperti itu kerap menerpa dia. Terlebih akhir-akhir ini, waktu dia menuntut cerai sang suami Donny.

” Saya tidak tega untuk katakan, yang pasti entrepreneur. Itu peristiwanya waktu saya manggung di Jakarta, ” kata dia.

Penolakan itu dikerjakan dia karena mengakui sebagai tulang punggung keluarga. Cinta adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara. Namun dia juga mengakui ada yang lebih mengundang selera dari tawaran Rp 600 juta itu.

Diakuinya tidak cuma menafkahi sang ibu saja, pendapatannya sebagai artis juga untuk menyantuni delapan belas anak yatim, dan empat adik serta kakak pertama dia lantaran suaminya terserang stroke.

Agen Judi Online