Annisa Bahar Perkarakan Masa Hukuman 2 Tahun Penjara, Sandy Tumiwa Kaget

Annisa Bahar Perkarakan Masa Hukuman 2 Tahun Penjara, Sandy Tumiwa Kaget

Artispsk.com – Annisa Bahar tampaknya masih belum puas dengan hukuman dua tahun penjara yang diterima oleh Sandy Tumiwa di dalam kasus penipuan uang yang berkedok investasi bodong. Terkait akan hal tersebut, belakangan ini, Annisa Bahar juga berencana akan melaporkan kembali Sandy Tumiwa kepada pihak polisi.

Annisa Bahar bahkan dikabarkan tidak tanggung-tanggung untuk menjerat kembali Sandy Tumiwa ke dalam sel untuk hukuman pidana penjara yang lebih lama lagi, yakni 20 tahun penjara.

Mengetahui akan kabar tersebut, Sandy Tumiwa pun mengaku kaget. Mantan istri dari Tessa Kaunang itu mengaku sudah berusaha untuk melupakan kasus tersebut dan tentunya mencoba dalam menata hidupnya yang baru.

“Saya ini dalam rangka mau kerja, yang pastinya ingin kembali menata hidup saya yang baru. Sehingga akhirnya saya ke Jakarta cari pekerjaan, mutar ke PH. Saya terkejut aja sekarang kok ada lagi (laporan) seperti ini,” imbuh Sandy Tumiwa, ketika menggelar konferensi pers di kantor pengacara Henry Indra Guna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, belakangan ini.

Meskipun sempat terkejut, Sandy Tumiwa juga berusaha untuk selalu tegar. Dirinya pun tidak mau terlalu memikirkan kasus tersebut. “Omongan dari mas Henry membuat saya fight on. Maksudnya adalah untuk bekerja untuk ke depan yang lebih baik,” lanjut Sandy Tumiwa.

Terkait akan hal tersebut, Henry Indraguna sendiri berharap agar kasus ini tidak sampai ke pengadilan. Dirinya pun berupaya keras agar ada perdamaian dengan pihak Annisa Bahar. “Kami pastinya mengunggu sambil berdoa dan juga berharap. Semoga saja tidak terjadi,” ucap Henry Indraguna.

Agen Judi Online