Aliran Sesat Halalkan Seks Bebas

Aliran Sesat Halalkan Seks Bebas

Artis Psk – Artispsk.com – Aliran sesat kembali nampak di dalam bulan suci Ramadhan. Yaitu Panjalu Siliwangi yang bangkit lagi di Cariu, Bogor Jawa Barat.

Parahnya, aliran ini melarang pengikutnya puasa serta menghalalkan seks bebas. Beberapa pengikutnya bisa lakukan jalinan tubuh, walau telah mempunyai suami atau istri. Kemunculan aliran sesat ini sontak bikin geger warga Kampung Pasirpeuteuy, Desa Karyamekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Mereka menilainya, penyimpangan ajaran ini begitu terang lantaran melarang pengikutnya melakukan puasa.

Warga yang marah dengan kebangkitan aliran sesat itu segera mendatangi grup yang di pimpin Agus Sukarna itu. Warga menyeret sang pimpinan ke Kantor Kecamatan Cariu.”Ratusan warga penuhi kantor serta memohon Agus serta pengikutnya diusir dari Cariu, ” kata Camat Cariu, Didin Wahidin, seperti ditulis Metropolitan. id (group pojoksatu. id/pojoksumut. com), Rabu (8/6/2016). Sesudah dikerjakan mediasi, kata Didin, Agus serta kelompoknya tidak ingin bertobat serta pilih keluar dari Cariu, Bogor. “Mereka menyanggupinya, ” paparnya.

Agen Judi Online