Akhirnya Terungkapnya Siapa Sebenarnya Kak Ema

Akhirnya Terungkapnya Siapa Sebenarnya Kak Ema

Artispsk – Misteri Kak Ema, sosok perempuan kerap disebut-sebut dalam pembicaraan disangka milik Firza Husein dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab, perlahan-lahan terkuak. Sosok Kak Ema disebut-sebut adalah istri dari satu diantara pejabat organisasi keagamaan di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, bila Kak Ema adalah rekan dari Firza serta Rizieq. Tetapi, kepolisian enggan mengatakan nama organisasi keagamaan itu.

” Rekan saja, semuanya rekan, ” kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (20/2).

Menurut Argo, kepolisian sampai saat ini masihlah menyelidiki masalah sangkaan chat mesum Firza dengan Rizieq dengan memohoni info Kak Ema. Tetapi, Argo juga tidak ingin menerangkan hasil kontrol pada Kak Ema.

” Belum tahu. Tunggulah saja perubahan setelah itu, ” tutur Argo.

Pada kuasa hukumnya, Firza Husein sendiri mengaku sosok Kak Ema yaitu rekannya. Satu diantara pengacara Firza, Azis Zanuar mengungkap sedikit sosok dari ‘Kak Ema’.

” Bila saya pribadi tahu ya, namun kayanya telah bukanlah pejabat deh. Pejabat ormas itu dapat pula partai ya. Namun bila untuk Firza nya tahu, soalnya pernah di BAP, ” katanya selesai dihubungi merdeka. com, Selasa (21/2).

Azis berteman dengan ‘Kak Ema’ waktu menghadiri satu pengajian. Firza sendiri, dimaksud Azis, kenal dengan Rizieq, dari situ barulah Firza mengetahui ‘Kak Ema’.

” Dia (Firza) kenal dahulu sama Rizieq, baru kenal sama Emma. Namun bukanlah dikenalin ya, kan namanya tempat pengajian kerap ketemu serta bercakap, ” tuturnya.

” Iya. Yang di Bogor juga, di Petamburan juga (tempat ngajinya), ” sambungnya.

Azis mengaku dianya pernah berjumpa dengan sosok ‘Kak Ema’, tetapi ia tak mendokumentasikannya waktu itu. ” Saya tidak miliki fotonya, hanya pernah ditunjukin. (Artis) Bukanlah, bila artis saya kenal, ” tuturnya.

Selain itu, Azis mengungkap sampai kini cuma pihak keluarga yang menjenguk Firza di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Terkecuali keluarga, petugas tak memperkenankan menjenguk.

” Tidak ada, kan tidak bisa. Bila keluarga bisa. Di Mako Brimob ketat kan. Bila pengacara sama keluarga bisa, ” ujarnya.

Agen Judi Online