Akhirnya Ridho Rhoma Resmi Direhabilitasi Medis

Akhirnya Ridho Rhoma Resmi Direhabilitasi Medis

Artispsk.com – Hari ini artis yang sekaligus penyanyi dangdut Ridho Rhoma kini telah resmi menjalankan rehabilitasi medis di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) yang ada di Cibubur, Jakarta Timur. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Wakasad Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Slamet R. yang saat itu telah selesai menyerahkan anak dari penyanyi raja dangdut tersebut ke pihak RSKO (04/04/2017)

“Hari ini pihak penyidik telah selesai menjalankan kegiatan dari penyerahan kedua tersangka yakni RR dan S dalam melakukan rehabilitasi di RSKO pada hari ini, ungkap Kompol Slamet sewaktu berada di lokasi.

Pihaknya juga tidak bisa memastikan sampai kapan pelantun dari ‘menunggu’ ini akan selesai menjalani rehabilitasi medis. Dirinya hanya mengatakan semuanya akan mengikuti arahan dari dokter yang telah menangani Ridho nantinya selama di RSKO.

“Berapa lama akan melakukan rehab belum bisa dipastikan, dan yang tahu itu hanyalah dokter. Nanti bagaimana pengobatannya itu biarkan dokter yang akan menetukan saja,” ungkap Kompol Slamet.

Pihaknya juga menambahkan bahwa proses rehabilitasi Ridho Rhoma karena pihak yang bersangkutan menjalani pengobatan akibat ketergantungan obat. Sementara itu nantinya akan sambil menunggu berkas dari perkara atas kepemilikan sabu-sabu seberat 0.7 gram tersebut.

“Jadi saat ini ya kita taruh dulu di RSKO sembari juga kita sedang mengirimkan berkas ke Jaksa Penuntut Umum” tambahnya.

Dikabarkan bahwa sebelummnya Ridho Rhoma telah tertangkap tangan oleh pihak kepolisian saat berada di sebuah hotel yang berada di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (25/03/2017) dini hari. Ridho saat itu tengah kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.7 gram yang berada di bagasi mobilnya.

Agen Judi Online