Air Mata Elly Sugigi Menggambarkan Gejolak Rasa Malu Karena Bercerai Untuk Ketiga Kalinya

Air Mata Elly Sugigi Menggambarkan Gejolak Rasa Malu Karena Bercerai Untuk Ketiga Kalinya

Artispsk.com – Sensasional kabar mengenai perceraian para kalangan artis nampaknya masih akan terus berlanjut. Saat ini pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggelar persidangan perceraian yang dilakukan antara Elly Sugigi (45) dengan Ferry Anggara, pada Rabu (26/04/2017). Selama jalannya persidangan cerai tersebut diketahui beragendakan mediasi, namun tampak hanya dihadiri oleh pihak penggugat, yakni Elly Sugigi.

“Kini saya inget Bagus, yang merupakan mantan suami saya yang kedua,” ungkap Elly saat dirinya tengah berjalan keluar Gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Elly yang hadir dalam persidangakn tersebut memakai baju putih serta celana jeans, dirinya juga tampak menunjukan raut kesedihan ketika keluar dari ruang persidangan sekitar pukul 10.30 WIB.

Dirinya juga menjelaskna bahwa saat ini dirinya merasakan kesedihan, bagaimana pun dirinya adalah seorang wanita yang merasa sedih karena rumah tangganya kembali hancur,dirinya merasa gagal dalam mempertahankan rumah tangga yang selama ini dia bina dengan Ferry, ungkap Elly sembari menahan air mata.

Ketika pihak awak media menanyakan tentang jalannya persidangan, Elly, mengaku bahwa dirinya merasa sangat malu karena kembali lagi harus masuk keruang sidang pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diawal dirinya juga pernah melakukan hal yang sama dengan Dimas.

“Saat ini saya merasakan kesedihan mendalam, merasa malu namun bukan karena mau cerainya tapi ya masuk lagi keruang sidang ini. Saya malu sama anak saya,teman bahkan keluarga saya,” ungkap Elly.

“saya sama Ferry juga tidak mau cerai sebenarnya tapi ya ujung-ujungnya cerai juga, diluar itu orang lain kan ga tau gimana penderitaan serta beban saya, orang itu cuman tau yang jeleknya saja, sambung Elly.

Walaupun dirinya merasa sedih namun dirinya mengaku lega karena seluruh berkas yang dibutuhkan telah dinyatakan lengkap oleh majelis hakim. Bahkan pihak majelis hakim juga sudah memberikan keputusan, bahwa bila dalam persidangan selanjutnya yang nantinya akan digelar kembali pada 10 Mei 2017 ,Ferry tidak hadir juga makan sudah bisa ditebak bagaimana Hakim akan memutuskan perkara gugatan perceraiannya Elly.

“Jadi ya mohon doanya saja ya semua, tanggal 10 mei sudah bis diputuskan kok, kalau semisalnya Ferry tidak hadir,” tegas Elly.

Elly Sugigi diketahui melakukan gugatan cerai kepada Ferry Anggara pada tanggal 22 Maret 2017, dan telah diterima oleh pihak pengadilan dengan nomor perkara 1070/Pdt.G/2017/PA.JS.

Adapun alasan mengapa Elly sampai hati menggugat cerai Ferry lantaran sakit hati kepada sang suami, yang telah mengundurkan diri dari pekerjaan untuk mereka berdua. Menurut Elly, Ferry beralasan bahwa dirinya tidak mau mengambil pekerjaan mereka berdua, dikarenakan Ferry pulang kampung untuk bertemu ibunya.

Hal ini merupakan perceraian ketiga kalinya untuk Elly. Sebelummnya Elly sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Aldo Rossi dan juga Bagus. Dari kedua pernikahannya itu, Elly dikaruniai seorang putri bernama Ulfi Damayanti.

Agen Judi Online