6 Bulan Menjanda, Ririn Ekawati Dilirik Teman Mendiang Suami

6 Bulan Menjanda, Ririn Ekawati Dilirik Teman Mendiang Suami

Artispsk.com – Sejak ditinggal pergi suami tercintanya pada pertengahan 2017 lalu di saat Ramadan, artis Ririn Ekawati ternyata tidak pernah melupakan sang suami. Janda cantik yang berumur 35 tahun tersebut diketahui pernak mengabarkan tidak ingin membuka hatinya lagi bagi pria manapun.

Dan sudah 6 bulan terakhir ini, Ririn melalui kehidupannya sendiri. Bagi Ririn Ekawati bahwa pernikahannya bersama Fery Wijaya merupakan cinta yang terakhir. Meskipun demikian ucapan tersebut bukan berarti Ririn Ekawati langsung dijauhi oleh kaum adam. Yang ada malah sebaliknya, pesinetron Muslimah tersebut mengaku sering didekati banyak lelaki. Bahkan, ada dari beberapa di antaranya merupakan teman mendiang suaminya.

Lantas bagaimana ceritanya? “ya benar ada saja yang dekati aku memang. Semua datang dari beragam profesi termasuk temannya almarhum suamiku,” ungkap Ririn Ekawati ketika di Jakarta, baru-baru ini.

Hal tersebut yang akhirnya membuat Ririn Ekawati bersikap semakin tegas. Jika sudah ada perkataan ataupun adanya sikap yang dirasa mengganggunya dari sang pria, maka tidak segan-segan Ririn Ekawati akan memblokir kontak pria tersebut.

“Kalau memang sudah berlebihan dan diluar dari batas, ya aku blokir saja. Soalnya aku juga enggak mau diribetin, hidup sudah ribet jangan ditambah ribet,” ungkap perempuan yang memiliki satu anak perempuan dari pernikahannya dengan (alm) Fery Wijaya.

Semua hal tersebut dilakukan oleh Ririn Ekawati bukannya tanpa alasan. Menurutnya, dengan adanya sikap tegasnya ini merupakan bentuk cinta bagi mendiang Fery Wijaya.

Agen Judi Online