4 Pria Ini Tega Menusuk Kemaluan Gadis Manado Dengan Kayu

4 Pria Ini Tega Menusuk Kemaluan Gadis Manado Dengan Kayu

Artis Psk – Artispsk.com – MANADO,  Empat pria disangka tega menusuk kemaluan gadis Manado, Ag (15), dengan sebatang kayu besar sampai sobek serta mesti dioperasi.

Peristiwa itu berlangsung di lokasi pameran Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (1/6/2016) Jam 20. 30 Wita. Pembicaraan korban pada pihak kepolisian, dari empat orang pelaku, salah satunya berinisial N (19) yaitu mantan pacar korban.

Awalannya, sekian hari terlebih dulu korban ditelepon N untuk lakukan pertemuan tetapi korban senantiasa menampik. Pada hari Rabu, waktu korban pulang beribadah serta baru hingga tempat tinggal, ditelepon lagi oleh N untuk berjumpa.

” N senantiasa menelepon saya untuk minta berjumpa, tuturnya N bakal ke Kota Bitung, jadi menginginkan berjumpa yang paling akhir kalinya, ” tutur korban, Jumat (3/6/2016).

Menurut korban, kemudian dia mengambil duit serta keluar tempat tinggal untuk ke kios. Dia terasa ada yang ikuti. Mendadak ada satu pria yang tutup mulut korban dari belakang. Ada pula satu pria yang memukul dari depan. Lalu korban disekap di samping alat-alat berat yang ada ditempat peristiwa.

” Waktu itu saya masihlah sadar, namun waktu sebatang kayu dimasukkan ke kemaluan saya berteriak lalu pingsan, ” jelas dia.

Dia menerangkan, tak dapat berbuat apa-apa lantaran pelaku sejumlah sekitaran empat orang. Terakhir di ketahui empat orang itu yaitu AT (21), RT (17), N, serta O (20).

Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit menyampaikan, benar berlangsung kekerasan seksual pada korban. Waktu terima laporan pihaknya segera bergerak serta mencari ke empat disangka pelaku kekerasan.

” Kami mengamankan ke empat orang tersebut di tempat tinggal mereka masing – masing. Ke empat orang telah kami serahkan ke Mapolresta Manado untuk diolah, ” jelas dia.

Sekarang ini korban tengah ada dirumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif lantaran sisi kemaluan sobek.

” Dari ke empat orang itu telah di ketahui, pria inisial N yaitu mantan pacarnya. Lalu pria inisial O lakukan penyekapan serta yang memasukkan sebatang kayu ke kemaluan korban, serta ada dua orang lagi yang bakal diminta informasi, ” terang dia.

Agen Judi Online