4 Artis Yang Mengakui Sebagai PSK

Artispsk.com – Saat porstitusi terkuak di media masa, semakin banyak pihak-pihak yang ikut serta sampai pada akhirnya artis-artis cantik ini juga mengaku dunia gelapnya. Yang buat kaget lagi, satu diantara daftar ini yaitu bekas anggota girl-band terkenal. Hmm kurang lebih siapa saja? Serta apakah argumen di balik mereka lakukan itu? Cobalah kita simak kisahnya!

1. Risa Naruse eks AKB48

Risa Naruse eks AKB48

Sesudah keluar dari girlband AKB 48 pada th. 2009 lantas, Risa Naruse saat ini berpindah profesi. Cewek bertubuh putih mulus ini jadi artis film dewasa Jepang atau yang di kenal dengan JAV.
Risa Tachibana dengan kata lain Eri Takamatsu mengawali kiprahnya sebagai pemain film dewasa yang bernama ‘National Idol’ dengan memperagakan sebagian adegan bercinta yang berdurasi 100 menit. Dianya terhitung sudah membintangi 6 hingga 7 film panas yang lain. Dianya menuturkan kenapa mengambil JAV karena fikirannya senantiasa terkenang pada jalinan intim pertama kalinya waktu umur 17tahun saat seorang yang dikenalnya mengajak jalan serta selesai di satu hotel nikmati indahnya jalinan itu dengan kemampuan keinginan yang tinggi. Si pria memaksanya dengan rayuan mengagumkan hingga pada akhirnya dia terbuai.

2.Shweta Basu

RShweta Basu

Artis cantik yang pernah memenangkan penghargaan didunia film asal Negeri Bollywood bernama Shweta Basu sangat terpaksa diamankan pihak kepolisian waktu dianya di ketahui sebagai satu diantara pekerja sex komersial (PSK) dengan kata lain cewek bookingan. Shweta yang di tangkap polisi disalah satu hotel mengakui sangat terpaksa jual dianya karena kehabisan duit untuk penuhi keperluan hidupnya keseharian. Akibat tindakannya, Shweta diamankan polisi serta diserahkan ke Departemen Kesejahteraan Wanita serta Anak-Anak. Disana, dia memperoleh penyembuhan serta rumah hingga saat penahanannya usai.

3.Graciela Yataco

Graciela Yataco

Seseorang jenis dari Peru, Graciela Yataco adalah satu diantara pelopor trend jual diri dengan melelang keperawanannya Pada tahun 2005 , Yataco yang masihlah berumur 18 tahun melelang keperawanannya untuk mencari biaya berobat sang ibu. Dalam pelelangan keperawanan ini, di ketahui seseorang lelaki penawar paling tinggi dapat nikmati keperawanan Yataco dengan harga Rp 15,8 miliar.

4. Divya Sri

Divya Sri

Aktris Telugu, India ini pun tertangkap saat menjadi PSK. Divya tertangkap setelah sebelumnya polisi mendapatkan keterangan dari masyarakat sekitar yang mengungkapkan adanya kegiatan seksual ilegal di kawasan tempat mereka tinggal. Setelah polisi menyelidiki, tertangkaplah Divya di kawasan Guntur, India saat akan melayani pelanggannya.

Agen Judi Online