4 ABG Ini Lagi Pesta Seks Saat Orang Lagi Tarawih

4 ABG Ini Lagi Pesta Seks Saat Orang Lagi Tarawihfoto ilustrasi

Artis Psk – Artispsk.com – Tingkah laku 4 siswa SMP ini betul-betul keterlaluan. Di waktu umat Islam lagi repot melakukan beribadah shalat tarawih, mereka jadi pesta ho-oh di warung kosong.

Ke empat siswa SMP itu yaitu IA (15), AN (14), FW (16) serta KD (15). AN adalah pelajar wanita, sedang tiga yang lain yaitu lelaki. Terkecuali 4 pelajar SMP, seseorang cewek karyawan satu salon, berinisial EW (17) juga turut dalam pesta sex. Beberapa pelajar SMP ini terdaftar sebagai warga Kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur. Mereka di tangkap pada Rabu (8/6/2016) dinihari.
Penangkapan 4 siswa SMP berawal saat warga melihat dua cewek serta tiga cowok mengendarai sepeda motor masuk ke lokasi proyek serta berhenti di satu warung yang telah tutup, Rabu malam (7/6/2016) sekitaran jam 22. 00 WIB.

Warung itu ada di utara Sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo. Warga lalu lakukan pengintaian dari jauh untuk melihat gerak-gerik siswa SMP itu. Sesudah meyakinkan pelajar SMP itu tengah pesta sex, warga segera bergerak. Warga lakukan penggerebekan serta temukan siswa SMP itu dalam keadaan 1/2 bugil.Bahkan juga, waktu digerebek, mereka tengah asik berpelukan serta ciuman bibir. Beberapa siswa SMP itu juga hampir jadi bulan-bulanan warga. Mujur, tindakan massa dapat diredam sesudah polisi tiba di tempat peristiwa.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi menyampaikan, pihaknya memperoleh laporan dari warga Ngindeng yang sudah mengamankan lima anak dibawah usia waktu lakukan jalinan seperti suami istri. “Setelah memperoleh laporan, petugas Polsek Sawoo lalu meluncur ke TKP serta membawa kelimanya ke Mapolsek Sawo, ” tutur Harjadi. Polisi lalu memanggil orangtua 4 siswa SMP itu untuk menjemput anaknya di Polsek Sawo. Sesudah diintrogasi serta di tandatangani surat pernyataan akan tidak mengulangi tindakannya, mereka pada akhirnya diserahkan pada orangtua masing – masing.

Agen Judi Online