3 Personel Akan Hengkang Dari Group, Akankah SNSD Bubar?

3 Personel Akan Hengkang Dari Group, Akankah SNSD Bubar?

Artispsk.com – kabar mengejutkan kini datang dari girlband SNSD yang mana menurut rumor yang berdar grup ini akan segera bubar. Adapaun ketiga anggortanya, yakni Sooyoung, Seohyun dan juga Tiffany memutuskan untuk tidak lagi nantinya melanjutkan kontraknya dengan pihak SM Entertainment.

Dengan adanya kabar tersebut tentunya menjadi pertanyaan bagi para fans yang ada, akan melangkah kemana ketiga personel ini kelak? Seperti yang diketahui Tiffany akan meninggalkan Korea Selatan dan memutuskan untuk melanjutkan sekolah akting di Amerika Serikat. Sementara bagi Sooyoung dan Seohyun sendiri mereka berdua ingin lebih fokus pada dunia akting di bawah manajemen yang baru.

Dengan adanya keputusan Sooyoung, Seohyun dan Tiffany tentunya akan membuat penggemar setia SNSD, Sone, dirundung kesedihan mendalam. Mereka semua tidak merasa percaya mendengar kabar tersebut.

“Dan yang pastinya yang lebih menyedihkan lagi di karenakan Tiffany dan juga Seohyun merupakan bagian dari TTS juga. Saya tentunya berharap setidaknya masih ada TTS meskipun tidak ada SNSD. namun saya percaya bahwa ketiganya nanti akan membuat keputusan terbaik dan akan terus mendukungnya,” papar salah satu penggemar seperti yang dikutip dari netizenbuzz.

“Mengapa semua ini terjadi ketika mereka telah melakukan begitu banyak hal dalam karir mereka selama ini, Saya tidak berpikir kalau pembubaran ini disebabkan karena adanya masalah. Saya rasa memang ketiganya hanya ingin mencoba sesuatu yang baru,” timpal yang lain lagi.

“Mereka dapat seperti Shinhwa dan bekerja di agensi secara terpisah. Mereka juga kembali bergabung untuk mempromosikan karya-karya terbaru sebagai sebuah kelompok yang masih utuh,” lanjut netizen lainnya.

Agen Judi Online