2 Anggota Polres Batu Diciduk Karena Lecehkan Siswi

2 Anggota Polres Batu Diciduk Karena Lecehkan Siswi

Artis Psk – Artispsk.com – Kepolisian Resort Batu, Jawa Timur, menonaktifkan dua anggotanya yang berbuat tidak etis pada siswi SMA. Keduanya Brigadir Edo Negoro serta Bripka Dedi Mawardi yang bertugas di Unit Lantas Lintas (Satlantas).

Brigadir Edo dilaporkan lantaran mengajak terkait intim DW 15. Sedang Bripka Dedi dilaporkan lantaran berbuat tidak etis SP, 16, dengan cara seksual. Ke-2 korban awalannya ditilang serta memperoleh perlakuan tidak terpuji di Pos Polisi Alun-alun Kota Batu dengan dalih akan tidak ditilang.

“Keduanya telah kami amankan serta tidak diaktifkan hingga sistem penyidikan usai, ” kata Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, Jumat (10/6/2016).

Sistem penyidikan segera diakukan Divisi Profesi serta Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur. Hal itu sesuai sama arahan dari Kapolda Jawa Timur. Sekarang ini, petugas di Pos Polisi Alun-alun ditarik ke Polres serta ditukar dengan petugas yang lain.

Bila keduanya tidak mematuhi kode etik, sanksi terberat yaitu pemberhentian tak terhormat. ” Pelanggaran apa pun akan tidak ditolerir, tunggulah saja hasil penyidikan oleh Propam Polda Jawa timur, ” katanya.

Ke depan, tiap-tiap ruang di Pos Polisi di lokasi hukum Polres Batu bakal dilengkapi CCTV untuk memonitor serta menghindar peristiwa sama.

” Sekali lagi, saya atas nama institusi mohon maaf pada korban, keluarga, serta orang-orang. Saya yakinkan sistem hukum tetaplah jalan, ” katanya.

Agen Judi Online