Agung Hercules Sakit

Agung Hercules Sakit

Artispsk.com –¬† ¬†Kabar mengejutkan kembali lagi datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini Agung Hercules yang merupakan salah satu komedian terkenal dikabarkan sedang menderita kanker otak stadium akhir.

Pria dengan tubuh besar dan kekar ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang akibat kanker otak stadium 4 yang dialaminya. Sudah banyak sahabat dari Agung yang datang menjenguk serta mendoakan pria yang terkenal dengan goyangan barbelnya itu, salah satunya Isa Bajaj.

Agung Hercules Sakit

@isa_bajaj melalui postingan yang diunggah di Instagramnya menyampaikan doa demi kesembuhan sahabatnya Agung Hercules. TIdak lupa, komedian berambut keriting itu juga melemparkan sedikit candaan dengan lempar barbel dan motoran.

Tidak hanya Isa Bajaj, artis Ozy Syahputra mengaku sudah melihat gejala Agung Hercules sakit sejak satu tahun yang lalu. Ketika itu, Agus Hercules batal manggung karena dirinya tidak bisa berjalan.

“Sudah lama banget kita pernah melakukan syuting bareng dan pernah acara bareng. Jadi sudah lama banget saya tahu, dan terakhir dia bilang sedang sakit waktu itu dan tidak bisa berjalan,” ucap Ozy Syahputra saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/06/2019). Ozy mengatakan saat itu Agung Hercules meminta izin kepada panitia untuk meninggalkan lokasi acara karena mengeluh sedang sakit.

“Oh iya ingat saat itu sedang shor di daerah Jawa Timur, Surabaya, nah itu dia tidak bisa tampil dan itu sudah berjalan satu tahun yang lalu,” ucap Ozy Syahputra.

Selain daripada itu, menurut Ozy Syahputra, Agus Hercules tampak tidak seperti biasanya. Dia bahkan lebih banyak diam dan terlihat acuh kepada orang yang ada disekitarnya.

“Pokoknya tahun lalu dia yang biasanya masih suka bercanda dengan orang-orang, tapi ini lebih banyak diam. Malah saat itu saya menganggap dia sombong,” ungkap Ozy Syahputra.

Ozy Syahputra pun mengaku terkejut setelah mendapatkan kabar bahwa sekarang ini Agung Hercules dalam perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten akibat penyakit yang dialaminya.

Baca Juga : Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier Tak Jadi Disiarkan di TV